Toko Buku Online Terlengkap

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penghasilan online
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

26 Oktober 2011

MUHAMMAD SYAIFULLAH BERPRESTASI LAGI

     Pada Hari Sabtu, Tanggal 15 Oktober 2011 bertepatan dengan pengambilan Nomor Ujian Mid Semester I (ganjil) di SMA Negeri 1 Matur Tahun Pelajaran 2011/2012. Muhammad Syaifullah pada hari sabtu tersebut tidak hadir di SMA N1 Matur mengambil nomor tanda peserta Ujian MID. Dikarenakan tidak hadir, Syaipul (panggilan akrab) mengikuti Lomba Matematika di UNP Padang.
     Lomba Matematika adalah kegiatan rutin tahunan dari Jurusan Matematika Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Padang (UNP). Pada Tahun 2011 kegiatan tersebut mencakup atau mengundang seluruh SMA yang ada di Propinsi Sumatera Barat. Setiap sekolah ada yang mengutus 8 orang, 5, 3, 2 orang. Khusus untuk SMA Negeri 1 Matur Kabupaten Agam  hanya mengutus 1 orang saja yaitu M. Syaifullah dari Kelas XII Jurusan IPA.
     Semua peserta yang mengikut berjumlah 858 orang, yang akan dipilih untuk mengikuti babak selanjutnya atau babak  semi final sekitar 98 orang. yang akan bersaing untuk masuk Babak final dan akhirnya diutus untuk mengikuti Lomba tingkat Nasional.
     Hasil dari Lomba Babak Penyisihan Matematika tersebut sudah diumumkan ternyata Muhammad Syaifullah dari SMA Negeri Matur mendapatkan urutan terbaik 7 dan akan melaksankan babak semi final pada Hari Sabtu, Tanggal 22 Oktober 2011.
     Setelah melaksanakan semi final dan final akhirnya Syaiful mendapatkan urutan kedelapan dan mendapatkan satu buah tropi tanda finalis.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI SMA NEGERI 1 MATUR KABUPATEN AGAM, JANGAN LUPA MAMPIR LAGI....
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal