Toko Buku Online Terlengkap

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penghasilan online
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

4 Mei 2012

PERPISAHAN KELAS XII SMAN 1 MATUR


Lawang, Setelah ujian nasional selesai, saatnya sekolah mengadakan acara perpisahan Kelas XII. Pastinya acara ini digelar untuk melepas siswa kelas dua belas. Walaupun siswa kelas dua belas yang telah melewati UN dan US masih deg-degan menunggu hasilnya. Sementara kelas sepuluh dan sebelas, biasanya mereka berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik bagi kakak kelasnya. Guru, pengurus OSIS, pihak Komite Sekolah pun bekerja sama untuk menyelenggarakan perpisahan sederhana tapi bermakna untuk siswa kelas dua belas.
Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua.
Moment bersalaman dengan guru, orang tua/wali dan seluruh siswa adalah saat yang sangat ditunggu. Inilah moment yang sangat membuat kita semua merasa bahwa kita saling menyayangi. Tidak ketinggalan sesi pemotretan pun dilakukan untuk mengabadikan saat2 yang indah.
Perpisahan itu hanya perpisahan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula. Tapi bisa juga perpisahan adalah menjauhnya suatu ikatan batin (hanya ikatan batin saja) dari seseorang terhadap seseorang lainya ataupun dengan objek yang mempengaruhi batin seseorang itu atau berpisahnya seseorang selamanya tanpa pernah bisa berkomunikasi lagi.
Kegiatan Perpisahan ini yang di laksanakan pada Hari Sabtu, Tanggal 28 April 2012 di SMA Negeri 1 Matur ini Banyak di isi dengan Kegiatan-kegiatan  hiburan, seperti group band sekolah, Menyanyi, drama, menari dan lain-lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI SMA NEGERI 1 MATUR KABUPATEN AGAM, JANGAN LUPA MAMPIR LAGI....
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal