Toko Buku Online Terlengkap

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penghasilan online
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

10 Juli 2012

PEMBUKAAN MOS DI SMAN 1 MATUR OLEH KAPOLSEK


Pelaksanaan awal sekolah tahun pelajaran 2012/2013 di SMA Negeri 1 Matur, ditandai dengan pembukaan Masa Orientasi Siswa (MOS) secara serentak di SMP/SMA, dan SMK se Kabupaten Agam.   Pembukaan sekolah dengan Upacara Pertama di SMA Negeri 1 Matur yang bertinda sebagai Pembina Upacara adalah Kapolsek Matur yang di wakili oleh AKP S Hutagalung yang di dampingi oleh Kepada Bidang Pendidikan Non Formal Kabupaten Agam Yunaidi S, M.Pd.

Pembukaan Upacara ini AKP. S Hutagalung menyampaikan isi pidato Pembukaan Sekolah dari Bupati Agam menyampaikan dalam amanantnya kepada siswa baru kelas X I diharapkan dapat mengikuti kegiatan-kegiatan masa orientasi siswa yang bertujuan melakukan untuk pengenalan lingkungan, baik dengan sesama siswa baru, maupun dengan kakak kelas II dan III serta majelis guru dan karyawan.
Bagi kelas dua dan kelas tiga, jadikanlah awal tahun ajaran baru ini sebagai titik awal kalian mulai memikirkan bahwa diri kalian harus menjadi orang sukses di masa depan. Karena itu hembuskan semangat kalian sehingga semakin menggebu untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik lagi.
AKP. S Hutagalung juga menyampaikan Mencanangkan program Kabupaten Agam yaitu inovasi cerdas yakni; Thaharah mesjid, WC Bersih, Magrib Mengaji, Festival ramadhan, Agam Menyemai dan ikhlas berzakat.

Pesan untuk para guru kita sebagai abdi masyarakat yang bertugas dibidang pembangunan pendidikan marilah kita dedikasikan tenaga pikiran untuk kemajuan pendidikan serta menjalin kerjasama, kekompakan dan terus-menerus meningkatkan kompetensi profesionalisme pandidik.
Selain dari itu marilah kita bersama-sama berjuang memajukan pendidikan dengan memprogramkan kegiatan sekolah berdasarkan 8 standar pendidikan yaitu :
1. Standar Kompetensi Kelulusan
2. Standar Isi
3. Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
4. Standar Proses
5. Standar Sarana dan Prasarana
6. Standar Pembiayaan
7. Standar Pengelolaan
8. Standar Penilaian

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI SMA NEGERI 1 MATUR KABUPATEN AGAM, JANGAN LUPA MAMPIR LAGI....
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal